Thursday, May 16, 2013

Family Gathering @Bedegung


Ada yang pernah dengar Bedegung? Hmm, kalau yang tinggal di Sumsel sih pasti tahu ya… Secara objek wisata air terjun ini cukup terkenal di sini :D. Saya sendiri baru satu kali datang ke sana, untuk berarung-jeram! Sudah cukup lama… waktu itu saya belum menikah, jadi masih bisa ikut berbondong-bondong dengan teman-teman tanpa rasa takut ikut berarung-jeram, minta dibalik perahunya walaupun tidak bisa berenang dan akhirnya minum air sungai yang berwarna coklat itu banyak sekali, haha :D. Diinjek pelampungnya sama teman, lalu pura-pura kram sampai ada yang panik dan sukses membuat semua orang terkagum-kagum dengan akting saya. Teriak keras-keras di setiap jeram untuk melampiaskan emosi… #jadi nostalgia deh :D

Hmm, hal-hal yang tidak akan terulang lagi di kunjungan kami minggu depan… Karena waktu dan nyali saya tidak sebesar dulu lagi; sepertinya sih saya akan lebih memilih menonton bersama Ganesh di pinggir sungai ;)

Yup, tanggal 25 Mei 2013 ini kami keluarga besar PT PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Bukit Asam akan mengadakan family gathering di Bedegung. Ini loh pengumumannya, (seperti biasa) saya yang bikin :D

Pengumuman Family Gathering
Keluarga Besar PT PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Bukit Asam
25 Mei 2013


 Keterangan:
Program yang digunakan: Microsoft Publisher, CollorZilla
Gambar Pohon: http://www.greatvectors.com/free-vector-art/Tree-vector-illustration.jpg


With Love,
Nian Astiningrum
-end-

2 comments:

  1. Lebih hidup lagi kalau sofwarenya pakai ilustrator, corel atau photoshop mbak...saya juga juga suka utak-utek gambar walaupun gak ahli banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu, iya mbak.. mau belajar Corel kok belum sempet-sempet.. padahal pengen banget bisa..
      Insyaallah, kayaknya tekad sudah terpompa lagi nih, HARUS segera dieksekusi.. :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...