Wednesday, June 26, 2013

What Kind of Birthday Celebration Are You…


Hmm, untuk perayaan hari lahir, acara spesial seperti apa sih yang teman-teman sukai? Kejutan? Pesta lengkap dengan banyak undangan dan performernya? Atau perayaan yang private, cukup dengan orang-orang terdekat saja? Hmm, kalau saya dan suami sih ternyata sama-sama cenderung suka yang ketiga… Kalau ulang-tahun saya dan suami sih pasti dirayakan bertiga (dengan Ganesh) saja, tapi kali ini Ganesh yang merayakan ulang-tahun keduanya… So, dengan mempertimbangkan begitu banyak teman dan tetangga yang sangat peduli dan sayang padanya; bahkan sampai selalu mengingatkan kalau sebentar lagi Ganesh ulang-tahun, rasanya egois ya kalau memonopoli perayaan itu bertiga saja. Jadi perayaan seperti apa yang kami siapkan kali ini… kurang lebih seperti ini:

Tidak ada perayaan ulang-tahun di rumah, kami hanya menyiapkan kue-kue untuk diantarkan ke para tetangga dan teman dekat. Ada 3 jenis kue yang kami pilih, spongebob atau clown mini tart, puding dan bolu spesial buatan simbah pengasuh Ganesh ;)

Sponge Bob Mini Tart, Puding & Kue Bolu u/ Hantaran

Surat yg Kami Sertakan dalam Hantaran

Hantaran Siap DIdistribusikan o/ Para Sukarelawan :D

Tidak ada undangan, kami hanya meminta beberapa teman untuk membantu menyiapkan kue dan mengantarkan ke tetangga dan teman-teman.

Tidak ada kue tart atau lilin untuk ditiup, karena kami lebih menyukai sesuatu yang berbagu Indonesia… Hmm, tumpeng misalnya ;). Tapi karena saya belum bisa membuat tumpeng, saya menyiapkan tumpeng dummy untuk Ganesh :D. Dari Oat dan Telur yang dikukus kemudian diberikan topi lancip agar menyerupai tumpeng… Spesial untuk Ganesh ;)

Tumpeng Mini dari Oat & Telur

Sekali lagi, tanpa keramaian, just special extra-dinner bersama Ganesh… Ngomongin hal-hal penting seperti; “Ganesh udah dua tahun, kalo pipis bilang dulu ya, jangan ngompol…”; “Adek kan udah gede, kalo udah gede itu ga nenen lagi lho…” atau yang lebih serius “Ganesh mau punya adek ga?” Haha :D #papanya kebagian foto-foto :D

Extra Dinner Bertiga Saja
#What could be better ;)

Cukup sederhana bukan perayaan ulang-tahun pilihan kami? Yang jelas sih, dengan perayaan yang sederhana itu, keinginan kami akan privasi, harapan kami akan doa dari teman-teman dan keinginan kami untuk melewatkan hari spesial itu dengan cara yang tidak kalah spesial juga terlaksana.

Bagaimana dengan teman-teman? Perayaan ulang-tahun seperti apa yang teman-teman inginkan?

With Love,
Nian Astiningrum
-end-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...