Tuesday, February 28, 2017

Padma Hotel Bandung: Hotel Termewah dengan Panorama Menakjubkan

Berbicara tentang Bandung, ada kenangan tersendiri bagi saya… Saya bukan orang Bandung, tidak sekolah di Bandung, juga baru sekali ke Bandung pada saat study tour dikala SMA. Sepertinya tidak ada yang spesial, tapi, Bandung itu tempat kekasih hati saya (a.k.a suami) kuliah dan menemukan jati diri; sehingga pada saat suatu hari dia bilang, "…kalau kamu ini kota, maka bagiku kamu itu Kota Bandung…" tanpa dijelaskan maksudnya apa, hati saya pun langsung terbang ke langit ke tujuh. Hahaha… Apalagi waktu itu, kami sedang tidak pacaran, dan baru pada tahap pendekatan, jadi makin greng lah perasaan saya saat itu.

Karena itu, saya ingin sekali suatu hari pergi ke Bandung bersama keluarga dan mengenal kota ini lebih dalam, dengan judul 'liburan'. Iya, saya ingin liburan ke Bandung, menjelajahi kota ini dan bersantai melepas lelah di hotel yang nyaman. One day, insyaallah… Sekarang mungkin masih angan-angan, tapi sekedar mencari tahu seperti apa itu Bandung dan mencari referensi hotel yang benar-benar nyaman, tentu tidak salah kan…

***

Di kalangan anak muda, Bandung dikenal sebagai kota pusat kreativitas. Di berbagai penjuru Kota Bandung, kita bisa menikmati beragam sajian kuliner unik, toko-toko pakaian anak muda berbagai gaya, bangunan-bangunan berdesain menarik, dan taman-taman cantik di dalam kota.

Bandung juga terkenal memiliki banyak jenis wisata alam. Tidak mengherankan, Bandung kini menjadi salah satu kota wisata terpopuler di Indonesia yang dikunjungi semua kalangan dari seluruh dunia.

Pesatnya perkembangan wisata di Bandung kian memudahkan para wisatawan dalam menemukan akomodasi penginapan. Ada banyak pilihan hotel di Bandung yang menawarkan berbagai fasilitas kenyamanan. 

Namun, apabila menginginkan sebuah tempat menginap termewah dengan panorama menakjubkan, kita bisa mencoba Padma Hotel Bandung.

Lokasi

Padma Hotel Bandung - Traveloka.com

Padma Hotel berada di Jalan Ranca Bentang Nomor 56–58, Ciumbuleuit, Bandung. Lokasinya yang terletak di area pegunungan membuat salah satu hotel termewah di Bandung ini jauh dari kebisingan dan polusi. Meskipun demikian, jarak Padma Hotel dari pusat Kota Bandung cukup dekat, yakni hanya sekitar 1,5 km.

Pilihan Kamar

Padma Hotel Bandung - Traveloka.com

Padma Hotel Bandung mempunyai 124 kamar yang terbagi ke dalam 6 tipe, yaitu Deluxe, Deluxe Balcony, Premier, Hillside Studio, Gallery, dan Premier Suite. Setiap kamar sudah dirancang dengan desain elegan dan modern, serta memiliki pemandangan menakjubkan berupa bukit-bukit hijau di sekitar hotel.

Sebagai hotel berbintang 5 dengan fasilitas terlengkap, Padma Hotel Bandung juga selalu memberikan pelayanan terbaik. Dengan demikian, kita bisa memperoleh kepuasan, mulai dari kebersihan, kenyamanan, makanan, dan seluruh pelayanan di Padma Hotel Bandung.

Keunikan Hotel

Padma Hotel Bandung - Traveloka.com

Salah satu keunikan hotel ini adalah nomor lantai. Jika pada umumnya nomor lantai dimulai dari bawah ke atas, sebaliknya, di Padma Hotel Bandung, kita akan menemukan lantai 1 terletak di bagian teratas bangunan. Semakin ke bawah, angka nomor lantainya pun semakin besar.

Hotel ini juga memiliki kolam renang dengan suhu yang bisa diubah. Bahkan di saat suhu udara sekitar sangat dingin, suhu air kolam bisa dinaikkan hingga 40 derajat celcius. Jadi, kita bisa menikmati sensasi relaksasi sembari memanjakan mata dengan suasana yang sangat asri.

Fasilitas Umum

Padma Hotel Bandung - Traveloka.com

Hotel termewah di Bandung yang bisa kita pesan melalui Traveloka ini menyediakan berbagai sarana dan prasarana dengan kualitas terbaik. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati selama berada di Padma Hotel Bandung.

● Restoran

Padma Hotel Bandung memiliki sebuah restoran yang berada di lantai 1 atau lantai teratas. Restoran mewah tersebut dikonsep dengan tata ruang terbuka sehingga kita dapat menikmati embusan angin sejuk dan menatap langsung pemandangan memukau dari ketinggian.

Di sana, kita juga bisa menikmati berbagai menu makanan Asia dan Eropa yang disajikan oleh para koki handal. Ada juga aneka jenis minuman segar dan hangat, serta makanan ringan untuk menemani waktu bersantai kita.

● Penitipan Anak 

Saat menghadiri acara di Padma Hotel Bandung, kita mungkin kerepotan apabila harus membawa anak. Namun, jangan khawatir. Di sana, sudah ada fasilitas penitipan anak yang bisa merawat buah hati, selama kita beraktivitas.

● Jasa Tur

Sebelum berlibur di Bandung, kita tentu perlu merencanakan berbagai hal. Kita harus mengetahui lokasi-lokasi mana saja yang bisa kita kunjungi, serta perkiraan jarak antar-lokasi untuk menentukan tujuan wisata mana yang harus didahulukan. 

Namun apabila ingin lebih praktis, kita bisa menggunakan jasa tur dari Padma Hotel Bandung. Kita bisa memilih destinasi-destinasi wisata di Bandung, seperti: Gedung Sate, Gedung Asia-Afrika, Curug Dago, Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, Peneropong Bintang Bosscha, Kawah Putih Ciwidey, dan berbagai destinasi wisata populer lainnya.

● Fasilitas Bisnis

Selain mengakomodasi kebutuhan liburan keluarga, hotel termewah di Bandung ini juga menyediakan fasilitas untuk keperluan bisnis. Ada 8 ruangan yang bisa kita gunakan. 

Di sana, kita bisa menggelar rapat, seminar, atau pelatihan untuk para karyawan. Selain itu, pihak hotel juga bisa mengakomodasi keperluan lain, seperti pengadaan seminar kit dan penyediaan konsumsi selama acara.

Outbond

Satu lagi pengalaman liburan yang ditawarkan oleh Padma Hotel, yakni aktivitas outbond. Kita bisa menikmati serunya bermain flying fox, memanjat tebing, atau menjelajah alam di perbukitan sekitar hotel. 

Tidak hanya menyediakan perlengkapan outbond, Padma Hotel juga sudah menyiapkan para pemandu yang akan menjamin keselamatan kita dalam mengikuti kegiatan outbond.

Padma Hotel Bandung bisa menjadi pilhan kita selama berlibur di Bandung. Dengan berbagai fasilitas termewah dan terlengkap, kita bisa memesan kamar mulai harga Rp1.890.000. Dari rate-nya jelas kelihatan ya kalau ini memang sebuah hotel premium. So, next plan adalah menabung untuk bisa ke Bandung. Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...