SOCIAL MEDIA

search

Wednesday, December 29, 2021

Menjawab Rasa Penasaran Pada Glowtening Serum Scarlett Whitening

Beberapa waktu yang lalu, setelah mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening Brightly Series dengan Brightly Ever After Serum, kemudian saya jadi penasaran dengan saudaranya, yaitu Glowtening Serum.

Sepintas, kedua serum ini (Brightly Ever After dan Glowtening) tampak serupa dari sisi ukuran dan juga kombinasi warna kemasan (baca: pink, putih, dan hitam). Tapi, dari namanya, 'glowtening' dan 'brightly' kemudian saya berpikir, "Hmm, mungkin 'brightly' ini untuk mencerahkan, sementara si 'glowtening' untuk membuat kulit lebih glowing. Iya, disini saya berpikir bahwa Glowtening Serum ini adalah rangkaian dari Brightly Series.

Bener ga ya? Hmm, markicek dan markicob... 'Mari kita cek' dan 'mari kita coba'...

OK, first thing first, Glowtening Serum ini, sama seperti produk Scarlett Whitening lainnya, adalah produk yang aman untuk kulit. Telah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon, serta teregistrasi BPOM. So, bahan-bahannya dipastikan aman untuk kulit secara umum, meski cocok tidaknya ya tergantung kondisi spesifik kulit kita masing-masing yang unik.

Selanjutnya, mengenai pemakaian, ternyata Glowtening Serum ini dianjurkan untuk diaplikasikan setelah kita menggunakan Brightly Ever After Serum atau Acne Serum, jadi semacam double serum gitu. Itu mengapa, serum ini diformulasikan untuk semua jenis kulit; normal, berminyak, kering, rentan berjerawat, kombinasi, dan sensitif.

Jadi, Glowtening Serum ini bukan rangkaian dari Brightly Series ya... tapi serum independent (duh bahasanya :D) yang digunakan bersama rangkaian Brightly Series atau Acne Series, setelah menggunakan serum dari rangkaian produk tersebut.

Adapun kandungan dari Glowtening Serum ini adalah: Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract.

Dengan kandungan seperti itu, Glowtening Serum ini memiliki manfaat berikut untuk kulit sebagai berikut:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
  • Membantu memudarkan bekas jerawat.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Serum ini dikemas sangat elegan dalam botol kaca dengan pipet sebagai aplikatornya. Dari teksturnya, Glowtening Serum memiliki konsentrasi yang lebih pekat daripada Brightly Ever After Serum. Warnanya keduanya pun berbeda; Glowtening Serum memilki warna putih susu, sementara Brightly Ever After Serum berwarna bening. Sementara dari aromanya, Glowtening Serum ini pun sangat mild dengan sedikit sekali kesan wangi. Menurut saya sih baunya lebih 'enak' daripada Brightly Ever After Serum.

Nah, lalu bagaimana setelah dicobain?

Pertama kali, saya coba hanya Glowtening Serum (tanpa sebelumnya menggunakan Brightly Ever After Serum) untuk melihat reaksinya pada kulit saya. Dan setelah hasilnya baik-baik saja dan kulit saya tidak menunjukkan reaksi iritasi atau alergi, baru saya gunakan berbarengan dengan Brightly Ever After Serum.

Pada awalnya, karena teksturnya yang pekat, saya pikir serum ini akan terasa sedikit berat di kulit... tapi ternyata tidak. Meskipun pekat, serum terserap dengan cepat dan tidak meninggalkan kesan berat di kulit. Rasanya sangat ringan, baik diaplikasikan sendiri atau bersama Brightly Ever After Serum. 

Mengingat kulit saya yang cenderung sensitif, serum ini pun tidak menimbulkan efek iritasi maupun menimbulkan efek negatif lainnya pada kulit. Serum ini membuat kulit saya terasa lembab, namun tidak berminyak. So far, serum ini pun mampu mempertahankan kondisi kulit saya tetap lembut, cerah, dan glowing

So kesimpulannya...

Again, menurut saya dengan efeknya yang tidak kalah dengan skincare dengan harga yang lebih mahal, Glowtening Serum ini sangat-sangat worthed dengah harga Rp 75.000,- per botol 15 ml.

Jadi, jika teman-teman mencari skincare yang aman untuk kulit yang bisa menjaga kondisi kulit dengan harga yang terjangkau, coba deh rangkaian Scarlett Whitening dan Glowtening Serum ini. Dengan tentu saja, perlu dicek cocok tidaknya dengan kulit ya... Karena meskipun skincare ini cocok dengan kulit saya yang cenderung berminyak dan mudah berjerawat, kondisi kulit setiap orang kan unik, jadi bisa jadi efeknya berbeda.

Jika teman-teman berminat bisa pesan langsung melalui SCARLETT OFFICIAL berikut ya: https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Sekian review, semoga bermanfaat dan jangan skip skincare untuk menjaga kulit kita ya teman-teman... Salam kulit sehat dan glowing!

With Love,
Nian Astiningrum
-end-

1 comment :

  1. youtube.com - youtube.com - Videodl
    youtube.com. youtube video to mp3 http://www.youtube.com/. http://www.youtube.com/user/videos/. Find youtube.com. http://www.youtube.com/.

    ReplyDelete

Hai! Terima-kasih sudah membaca..
Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan disini atau silakan DM IG @nianastiningrum for fastest response ya ;)